Sabtu, 07 Mei 2011

Tips & Tricks Mendatangkan Traffic ke Website Tanpa Melakukan Promosi

Melakukan optimasi blog untuk mendatangkan traffic memang sangat melelahkan, tapi hasilnya memang luar biasa. Jika teman-teman melakukan tips & tricks SEO dengan benar, on-page maupun off-page, dilakukan dengan tekun dan terus menerus, maka dipastikan website atau blog kita akan menempati halaman pertama index google.
Tapi jika teman-teman mau mencoba, bisa saja kita mendapatkan traffic mencapai ribuan pengunjung tanpa melakukan promosi website. Oh, ya? Masa sich? Apakah mungkin?
SANGAT MUNGKIN!!
Meskipun ini jarang terjadi, tapi bisa saja website kita dikunjungi oleh ribuan orang dalam satu hari. Bagaimana caranya?
Tulis artikel yang berhubungan dengan hot news atau tentang hal yang sedang banyak diberitakan di televisi atau koran. Misalnya tentang “video ariel dan luna maya” he..he… Atau tentang “Penghasilan Gayus Tambunan”, Kasus Bank Century, Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.
Dengan menulis artikel yang berisi tentang pemberitaan yang sedang hot, maka secara tidak langsung website kita mendapatkan promosi gratis untuk artikel-artikel tersebut. Promosi gratis dari mana? Dari pemberitaan televisi dan koran.
Tips untuk mendapatkan promosi gratis ini adalah : LIHAT DAN PERHATIKAN BERITA di TELEVISI dan KORAN atau PROTAL BERITA (seperti detik.com)
Tulis dan buat sendiri artikel unik tentang berita tersebut dan posting di blog kita sendiri. Atau teman-teman juga bisa membuat blog gratis yang sekali pakai misalnya ariel-lunamaya.blogspot.com atau kasusbankcentury.blogspot.com
Tulis artikel yang relevan dengan keyword atau kata kunci tersebut. Buat beberapa artikel yang berhubungan. Jika teman-teman beruntung dan memang artikel tersebut berkualitas, google dan mesin pencari lainnya akan mengindex dan memberikan traffic gratis. Bahkan dalam jangka waktu beberapa hari, minggu, bahkan bulan, website kita mendapat promosi gratis dari berita di tv karena memang memuat artikel yang sedang trend.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Tips n Trik Blog . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates